Senin, 12 Desember 2011

Cara menghilangkan jerawat di tubuh

Ada sebagian orang yang memiliki jewarat hanya pada bagian wajah saja..namun belum tentu orang tersebut tidak mempunyai jerawat diarea lainnya. seperti punggung bagian belakang tubuh kita berupa bintik-bintik merah yang mirip jerawat atau memang itu jerawat. hal tersebut bisa saja disebabkan oleh biang keringat atau karena emang orang tersebut malas mandi (tolonglaaah), alergi  dan malas merawat diri.
namun ada cara yang paling jitu yang bisa kalian lakukan, ini berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri karena kesukaan saya berolahraga jadi menurut asumsi saya jerawat yang timbul dibelakang punggug saya karena biang keringat.
caranya adalah menganti sabun kecantikan dan sabun keluarga anda dengan sabun dettol...
harganya hampir sama dengan sabun kecantikan, 1 batang sabun dettol yg besar sekitar 4000an bisa dipake 2 minggu untuk 1 orang. 1 paket isi 5 = Rp.18.500; untuk 2,5 bulan sama dengan sebotol sabun cair kecantikan untuk 2 minggu...
jadi sangat hemat dan baik untuk kesehatan kulit.. meski harumnya tak seharum sabun kecantikan tapi kinclongnya kulit tak sekinclong sabun kecantikan..
jadi saya sarankan anda mengganti sabun anda dengan sabun dettol, dalam waktu 2 minggu jerawat di punggung anda akan hilang..paling lama 1 bulanlah. saya juga sudah merekomendasikan sabun ini keteman2 saya yang mempunyai masalah kulit yang sama.. alhamdullillah ya, berhasil mereka  :). cukup dengan sabunnya aja udah baik hasilnya. apalagi ditambah dengan bedak badannya tuch.. makin cepat deh hilangnya...
ada 6 varian sabun dettol ini, original, skincare, fresh, sensitive, active dan cool. terserah deh milih yang mana.. tapi biasanya aq pake yang Cool karena ada sensasi dinginnya waktu mandi.. segaaaaar.. brrrr ^^
sabun ini tidak direkomendasikan untuk wajah yaa..
selamat mencoba... semoga sukses.. i(^.^)i


nb: ini bukan iklan yaa..
Fresh

Cool

Original

Sensitive

SkinCare

Active

Tidak ada komentar:

Posting Komentar